• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, Mei 14, 2014

ABOUT

Rabu, Mei 14, 2014 // by Cipta Karya Parabola

CIPTA KARYA PARABOLA 

Pemasangan – Penjualan & Service Parabola – Antena TV LCD/LED – CAMERA CCTV

Selamat datang di Cipta Karya Parabola

Pastikan Pemasangan Antena TV Dan Parabola Anda Di Agen Yg Berkwalitas Agar Tidak Ada Penyesalan Dikemudian Harinya

Cipta Karya Parabola agen pemasangan – penjualan – dan perbaikan parabola termurah – terjangkau – terlengkap – dan bergaransi , kami bergerak di bidang penjualan dan jasa pasang antena tv dan pasang parabola.

Kami Hadir Sebagai Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Masalah Siaran Televisi & Parabola Kesayangan Anda .. Dengan Mengedepakan Kualitas , Pelayanan & Kepuasaan & Di Dukung Dengan Teknisi Yang Ahli , Berpengalaman , Profesional Serta Harga Harga Yang Lebih Murah Dan Kompetitif .


Seluruh produk dari Cipta Karya didukung oleh garansi penuh dan service yang memuaskan dari kami. Kebanyakan vendor hanya menjual Parabola dengan iming-iming harga murah namun apabila ada kendala susah dihubungi dan tidak ready teknisi. Di Cipta Karya, kami menjual produk dengan kualitas bagus, harga murah dan after sales service yang memuaskan. 
Pemasanagn-penjualan-service parabola, Antena TV LCD/LED, CAMERA CCTV, Dll. Kami Melayani Daerah Jakarta,tangerang,depok,bekasi,bogor,cikarang, Serang & Banten. Hubungi Cipta Karya Sekarang juga.
Percayakan kebutuhan Antena TV Dan Parabola anda hanya kepada CIPTA KARYA PARABOLA.

Terkadang Siaran Televisi & Parabola Tidak Dapat Diterima Dengan Baik Disebabkan Antena Yang Digunakan Hanya Menggunakan Antena Indoor Saja Ataupun Menggunakan Antena Outdoor & Cara Pemasangannya Kurang Maksimal Karna Tidak Dikerjakan Oleh Teknisi Yang Ahli & Profesional Dibidangnya .


ANDA INGIN PASANG PARABOLA SEGERA HUBUNGI KAMI

KAMI SIAP MELAYANI UNTUK ANDA … !!!

Customer Service : Jam 07.00 – 21.00 wib [Hari Minggu Dan Libur Nasional Tetap Buka]
=========================================================================